Rumus excel 2003 moving average


Moving Average Contoh ini mengajarkan cara menghitung moving average dari deret waktu di Excel. Rata-rata bergerak digunakan untuk memperlancar penyimpangan (puncak dan lembah) agar mudah mengenali tren. 1. Pertama, mari kita lihat rangkaian waktu kita. 2. Pada tab Data, klik Analisis Data. Catatan: cant menemukan tombol Analisis Data Klik disini untuk memuat add-in Analisis ToolPak. 3. Pilih Moving Average dan klik OK. 4. Klik pada kotak Input Range dan pilih range B2: M2. 5. Klik di kotak Interval dan ketik 6. 6. Klik pada kotak Output Range dan pilih sel B3. 8. Plot grafik nilai-nilai ini. Penjelasan: karena kita mengatur interval ke 6, rata-rata bergerak adalah rata-rata dari 5 titik data sebelumnya dan titik data saat ini. Akibatnya, puncak dan lembah dihaluskan. Grafik menunjukkan tren yang semakin meningkat. Excel tidak bisa menghitung moving average untuk 5 poin data pertama karena tidak ada cukup data point sebelumnya. 9. Ulangi langkah 2 sampai 8 untuk interval 2 dan interval 4. Kesimpulan: Semakin besar interval, semakin puncak dan lembah dihaluskan. Semakin kecil intervalnya, semakin dekat rata-rata bergerak ke titik data aktual. Gum Microsoft Application Application - Excel Forum Bantuan Gt Excel General gt Saya memiliki kolom yang rata-rata kolom lain, untuk membentuk rangkaian rata-rata bergerak untuk grafik. Untuk rata-rata bergerak menggunakan panjang sampel 4, terlihat seperti ini: B1 A1 B2 RATA-RATA (A1: A2) B3 RATA-RATA (A1: A3) B4 RATA-RATA (A1: A4) B5 RATA-RATA (A2: A5) B6 RATA-RATA A3: A6). . Cukup sederhana Sekarang katakanlah saya memiliki rentang bernama yang berisi jumlah sampel (sebut saja quotSampleSizequot). Saat ini saya menulis formula hardcoded tersebut dalam lingkaran VBA, dan menyesuaikan sel pertama rata-rata berdasarkan ukuran sampel. Pada contoh di atas, saya mengunci sel pertama ke A1 sampai mencapai baris ke-5, pada titik mana ia menjadi rata-rata bergerak sejati. Ini bekerja dengan baik, tapi masalahnya adalah saya harus menjalankan kembali loop untuk membuat formula hard-coded baru di setiap sel setiap saat ukuran sampel berubah. Dan itu sangat tidak efisien karena hal-hal lain yang terjadi dalam lingkaran. Bagaimana saya bisa menulis formula dinamis permanen untuk setiap sel, yang akan menjelaskan ukuran sampel variabel Kode pseudo akan menjadi seperti: B1 A1. . B4 jika SampleSize gt thisRow kemudian RATA-RATA (A1: A thisRow) lain RATA-RATA (A thisRow - SampleSize 1: A thisRow) B5 jika SampleSize gt thisRow kemudian RATA-RATA (A1: A thisRow) lain RATA-RATA (A thisRow-SampleSize 1: A thisRow) B6 jika SampleSize gt thisRow kemudian RATA-RATA (A1: A thisRow) lain RATA-RATA (A thisRow-SampleSize 1: A thisRow). . Idenya nampak sederhana, tapi saya menggambar kosong. Bantuan apa pun yang diapresiasi (teks berwarna sepertinya bekerja lebih baik daripada kode tag) Saya tidak mengerti teladan Anda. B1 A1 B2 RATA-RATA (A1: A2) B3 RATA-RATA (A1: A3) B4 RATA-RATA (A1: A4) B4 RATA-RATA (A2: A5) B4 RATA-RATA (A3: A6). . Berapakah urutan yang dimaksudkan agar terlihat seperti Mungkin Anda bisa memposting buku kerja sampel dengan tiruan dari apa yang ingin Anda capai. Sel A1: A10 nomor 1 sampai 10 Kutipan sel B1 quotA1quot Cell B2 (A1: A2) quot HP B kuarsa (A1: A3) quot kuadrat B4 kuota (A1: A4) quot Quotes Cell B5 (A2: A5) quot Cell B6 quotavERAGE (A3: A6) quot Quotes Cell B7 (A4: A7) quot Quotes Cell B8 (A5: A8) quot Quotes Cell B9 (A6: A9) quot Hasil pencarian Cell B10 (A7: A10) quot Hasil dari tampilan ini seperti: Finding Nilai Rata-rata dengan Unggulan Fungsi Rata-Rata Ted French memiliki pengalaman mengajar dan menulis lebih dari lima belas tahun tentang program spreadsheet seperti Excel, Google Spreadsheets dan Lotus 1-2-3. Baca lebih lanjut Diperbarui 17 Juli 2016. Mengukur Kecenderungan Rata-Rata atau Tengah di Excel Secara matematis, ada sejumlah cara untuk mengukur kecenderungan sentral atau, seperti yang biasa disebut, rata-rata untuk serangkaian nilai. Metode ini mencakup mean aritmetik. Median. Dan mode. Ukuran tendensi sentral yang paling sering dihitung adalah mean aritmetika - atau rata-rata sederhana - dan dihitung dengan menambahkan sekelompok angka bersama-sama dan kemudian dibagi dengan hitungan angka-angka tersebut. Sebagai contoh, rata-rata 2, 3, 3, 5, 7, dan 10 adalah 30 dibagi dengan 6, yaitu 5. Agar lebih mudah mengukur tendensi sentral, Excel memiliki sejumlah fungsi yang akan menghitung yang lebih umum digunakan. Nilai rata-rata. Ini termasuk: Fungsi RATA-RATA - menemukan mean aritmetik untuk daftar nomor Fungsi MEDIAN - Menemukan nilai median atau nilai tengah dalam daftar angka Fungsi MODE - menemukan mode atau nilai yang paling sering terjadi dalam daftar nomor AVERAGE Fungsi Sintaks dan Argumen Sintaks fungsi mengacu pada tata letak fungsi dan mencakup nama fungsi, tanda kurung, pemisah koma, dan argumen. Sintaks untuk fungsi RATA-RATAnya adalah: 61 AVERAGE (Number1, Number2 Number255) Number1 - (diperlukan) data dirata-ratakan oleh fungsi Number2 to Number 255 - (opsional) nilai data tambahan yang akan disertakan rata-rata. Jumlah maksimum entri yang diperbolehkan adalah 255. Argumen ini dapat berisi: Menemukan Pilihan Fungsi RATA-RATA untuk memasukkan fungsi dan argumennya meliputi: Mengetik fungsi lengkap, seperti 61AVERAGE (C1: C7) ke dalam sel lembar kerja Memasuki fungsi dan argumen Menggunakan kotak dialog fungsi Memasuki fungsi dan argumen menggunakan pintasan fungsi rata-rata Excel. RATA-RATA Fungsi Shortcut Excel memiliki jalan pintas untuk memasuki fungsi RATA-RATA - kadang-kadang disebut sebagai AutoAverage karena hubungannya dengan fitur AutoSum yang lebih dikenal - berada di tab Home pada pita. Ikon pada toolbar untuk ini dan beberapa fungsi populer lainnya adalah huruf Yunani Sigma (). Secara default fungsi AutoSum ditampilkan di samping ikon. Auto bagian dari nama mengacu pada fakta bahwa ketika masuk menggunakan metode ini, fungsi secara otomatis memilih apa yang diyakini adalah kisaran sel yang akan dijumlahkan oleh fungsi. Menemukan Rata-rata dengan AutoAverage Klik pada sel C8 - lokasi dimana hasil fungsi ditampilkan Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, hanya sel C7 yang harus dipilih oleh fungsi - karena sel C6 kosong Pilih rentang yang benar untuk Fungsi C1 ke C7 Tekan tombol Enter pada keyboard untuk menerima fungsi Jawaban 13.4 akan muncul di sel C8. Contoh Fungsi Excel RATA-RATA Langkah-langkah di bawah ini mencakup bagaimana cara memasukkan fungsi RATA-RATA yang ditunjukkan pada baris empat pada contoh pada gambar di atas dengan menggunakan shortcut ke fungsi RATA-RATA yang disebutkan di atas. Memasuki Fungsi RATA-RATA Klik pada sel D4 - lokasi dimana hasil rumus akan ditampilkan Klik pada tab Home pada pita Klik pada panah bawah di samping tombol AutoSum pada pita untuk membuka daftar drop-down fungsi Klik pada kata Rata-rata dalam daftar untuk memasukkan fungsi RATA-RATA ke dalam sel D4 Klik pada ikon Fungsi pada toolbar di atas untuk membuka daftar drop-down fungsi Pilih Rata-rata dari daftar untuk menempatkan salinan fungsi di sel D4 Secara default, fungsi Pilih nomor di sel D4 Ubah ini dengan menyorot sel A4 ke C4 untuk memasukkan referensi ini sebagai argumen untuk fungsi dan tekan tombol Enter pada keyboard Nomor 10 akan muncul di sel D4. Ini adalah rata-rata dari tiga angka - 4, 20, dan 6 Bila Anda mengklik sel A8, fungsi lengkap 61AVERAGE (A4: C4) muncul di bilah rumus di atas lembar kerja. Sel individu, bukan rentang kontinyu dapat ditambahkan sebagai argumen namun setiap referensi sel harus dipisahkan dengan koma. Entri teks dan sel yang mengandung nilai Boolean (TRUE atau FALSE) dan sel yang kosong diabaikan oleh fungsi seperti ditunjukkan pada baris 6, 8 dan 9 di atas. Setelah masuk fungsi, jika perubahan dilakukan pada data di sel yang dipilih, fungsinya, secara default, secara otomatis menghitung ulang untuk mencerminkan perubahan tersebut. Bagaimana AutoAverage Memilih Rentang Argumen Kisaran default hanya mencakup sel yang berisi angka, kisaran nomor yang dipilih terganggu oleh sel yang berisi teks atau sel kosong. Fungsi RATA-RATA dirancang untuk dimasukkan di bagian bawah kolom data atau di ujung kanan deretan data. Ini terlihat pertama untuk nomor data diatas dan kemudian ke kiri. Karena fungsi RATA-RATA, pada dasarnya, menebak kisaran yang dipilihnya untuk argumen Nomor, pilihan ini harus selalu diperiksa kebenarannya sebelum menekan tombol Enter pada keyboard untuk menyelesaikan fungsinya. Sel Kosong vs. Nol Ketika menemukan nilai rata-rata di Excel, ada perbedaan antara sel kosong atau kosong dan yang mengandung nilai nol. Sel kosong diabaikan oleh fungsi RATA-RATA, yang bisa sangat berguna karena membuat pencarian rata-rata sel data tidak bersebelahan sangat mudah seperti ditunjukkan pada baris 6 di atas. Sel yang mengandung nilai nol, bagaimanapun, termasuk dalam rata-rata seperti yang ditunjukkan pada baris 7. Menampilkan Zeros Secara default, Excel menampilkan nol dalam sel dengan nilai nol - seperti hasil penghitungan, namun jika opsi ini dimatikan, Sel tersebut dibiarkan kosong, namun masih termasuk dalam perhitungan rata-rata. Untuk mematikan pilihan ini: Klik pada tab File pada pita untuk menampilkan opsi menu file Klik Options dalam daftar untuk membuka kotak dialog Excel Options, dan kemudian klik pada kategori Advanced di panel sebelah kiri kotak dialog ke Lihat opsi yang tersedia Di panel sebelah kanan, pada pilihan Display untuk bagian lembar kerja ini kosongkan kotak centang untuk menunjukkan nol pada sel yang memiliki nilai nol kotak centang Untuk menampilkan nilai nol (0) pada sel memastikan bahwa Show a zero in Sel yang memiliki nilai nol kotak centang dipilih.

Comments